SPRAY CONTROL AK-47 CS:GO - TIPS AND TRICKS #1



Hallo Sobat GAMAESTHETIC,Banyak senjata yang terdapat di CSGO , Masing-masing senjata juga memiliki Damage,Recoil,Akurasi yang berbeda beda,nah pada saat kalian main,sering gasih? kesal dengan yang namanya Recoil Tinggi nah, di artikel kali ini gua bakalan share gimana cara spray control di CS:GO 



sebelummnya ,apa sih spray itu, spray sendiri adalah dimana saat kita menembakan di CS:GO tanpa tapping atau menekan mouse tidak melakukan tapping bisa di kategorikan cara spray ini susah karna di csgo sendiri saat kita berdiri dan jalan berbeda akurasi dari senjata saat kita jongkok akurasi bertambah saya sendiri rekomendasi saat akan melakukan spray pada sebuah ak saya sarankan jongkok agar mempermudah saat melakukan spray nah Sobat GAMAESTHETIC sendiri tahu kalo Senjata Ak sendiri itu recoil nya sangat tinggi jadi akan susah melakukan spray pada sebuah ak di bandingkan menggunakan m4 nah nanti akan saya share juga cara spray control di sebuah m4 tapi disini kita akan belajar spray control pada sebuah ak saya juga masih belajar jadi kita disini sama sama belajar ya sob ok pertama kita lihat dulu spray dari sebuah ak yang tanpa di control sob


     Ok sob bisa di lihat di sebelah spray yang dihasilkan tanpa di control akan membuat pattern seperti itu mungkin akan lebih sulit jika kita di kondisi lari atau berhadapan langsung dengan musuh tetapi disini jika kita sudah bisa control spray dari sebuah ak maka kita akan mudah di gunakan saat kita berhadapan langsung dengan sebuah musuh kita akan lebih mudah membunuh musuh tersebut karna kita bisa meng control recoil dari sebuah ak
custom map : crash crosshair generator saat tidak ter control spray dari ak

  • Saat kita akan melakukan pada sebuah control seperti yang disebutkan saya di atas usahakan untuk jongkok agar mempermudah melakukan spray karna recoil nya akan lebih mudah di control namun saat di kondisi kita berhadapan langsung dengan musuh saya rekomendasikan jangan langsung jongkok karna kita akan mudah ter head shot oleh musuh.
  • Pada kita menekan mouse untuk melakukan spray coba agak tarik mouse kebawah agar arah peluru tidak makin naik keatas, saat situasi kita berhadapan langsung dengan musuh bisa lakukan cara di atas mungkin agak sulit karna disini kita keadaan berdiri dan mungkin berjalan tapi jika musuh arah nya agak jauh dari kita dan tidak berhadapan langsung dengan kita bisa jongkok seperti yang saya sebutkan diatas agar recoil dari sebuah senjata lebih gampang di control sob
  • Pemilihan crosshair juga pengaruh untuk pemilihan crosshair bisa menggunakan crosshair generator di community map csgo  untuk crosshair sendiri tergantung prefensi orang masing-masing untuk saya sendiri menggunakan crosshair static atau tidak bergerak



       Segitu saja tentang spray control ak di game Csgo sebelummnya saya minta maaf bila saya kurang jelas untuk menjelaskan jika kurang silahkan comment di bawah ya sob. saya sendiri disini juga masih belajar sob kita disini sama sama belajar saling share ya sob

Sekian dan Terima kasih


0 Response to "SPRAY CONTROL AK-47 CS:GO - TIPS AND TRICKS #1 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel