The Forest : Artifact Ball Yang Tersembunyi


ARTIKEL INI BISA JADI SPOILER!

Haluu, hari ini gw bakal bahas tentang salah satu item yang ada didalem game The Forest. Nah, sebelumnya apa itu game The Forest ? Game besutan Endnight Games ini dirilis pertama kali pas Mei tahun 2014, yup pas tahun itu game ini masuk ke masa Early Access. 4 tahun kemudian (April 2018) akhirnya lepas dari masa Early Accessnya dan menjadi final version yang kita mainin sekarang ini. Game bergenre survival ini bisa dimainkan secara Multiplayer bersama teman teman kalian atau orang orang dari luar negara, game ini menuntut kalian untuk kreatif, kooperatif dan nekat.

Di The Forest kalian bisa membangun rumah sampai benteng megah, atau kalian lebih suka membunuh kanibal dan memakan potongan potongan tubuhnya. Tapi, jangan sampai lupa dengan Main Story cerita ini, ya, The Forest mempunyai cerita utama yang bisa kalian selesaikan kapanpun yang kalian mau.
Nah, sekarang kita ke bahasan utama lagi. Item. Item yang bakal gw bahas disini namanya Artifact Ball. Apa itu ? Artifact Ball ini salah satu item yang bisa dibilang item terkuat didalem game ini, kenapa ? Karena efek dari Artifact Ball ini bisa ngebuat kalian celaka atau bisa ngebuat kalian selamat. Artifact ini salah satu item late game. Jika karakter kalian memegang item ini kalian bisa mengklik kanan maka Artifactnya akan berubah warna menjadi biru, efek dari warna biru ini adalah kanibal akan menjadi pasif dan menjauh dari posisi dimana Artifact ini dipegang atau diletakkan. Kalau base kalian lagi diserang kalian bisa pake metode ini nih biar kanibalnya pada lari.
Kalau kalian mengklik kiri maka akan berubah menjadi warna merah, efek dari warna merah ini adalah kanibal akan menjadi aggresif dan mendekati posisi Artifact ini.

Masuk Goa Artifact Ball
Pakai Rope untuk turun kebawah
Kalian Harus Pakai Artifact Key (dari kapal Yacht) biar pintunya kebuka
Ruangan Artifact Ball

Nah itu dia, mungkin kalian bingung, "min kok artikel Artifact Keynya gaada ?" iya belum ada, nanti dibikin, kalem aja.
Sumber: The Forest

0 Response to "The Forest : Artifact Ball Yang Tersembunyi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel