#ReviewGame Furidashi Drift Cyber Sport - Lebih baik daripada Car X drift Online Racing ?

  Hallo sobat esthethic kembali dengan saya ya saya yang nga jelas ini wkwk jadi gini sob kita akan mengulas mengkiritsi suatu game racing yaakk saya sendiri memang sangat suka dengan game Sim Racing lebih ke sim racing lo ya bukan game yang macam nfs loncat nabrak polisi ngak masuk akal itu wkkw tapi tetep saya suka game racing tapi lebih ke game yang Sim Race sih Nanti habis ini Qta bakal review Asseto corsa ? wkkw kita tunggu saya ada duit buat beli game ori nya biar sama sama asik review nya hallal juga gitu

  oK sip Gitu aja jadi kita langsung menuju game nya aja ya bro untuk game ini sendiri genre nya ya Jelas racing tapi lebih ke sim race bukan banyak orang yang suka type sim race karna riset saya, pas Itu saya suruh orang lain buat main game SIM RACE mereka bilang susah wkwk mereka lebih suka Kayak Need for speed or something forza horizon pokoknya lebih ke action loncat dari gedung ngak jelas itu wkkw seru sih tapi not my type saya lebih suka ke game simulator karna lebih mendekati relatee kehidupan ini akwkak


  Ok kita akan ke profile pembuat game ini sendiri

-Publisher :  Drift Physics Crew
-Tahun Rilis : 2 Nov, 2017

-Platform : Microsoft Windows 
-Dijual : Di Steam Kalo kalean mau beli bisa klik ini 

Ok gitu aja buat profile nya kita ke intisari nya Game ini game simulasi Drift No Story Line Only Pure drift Online ? yes game ini online jadi  kalean bisa drift bareng sama kawan kalian Macam Car x Drift Kalo ada yang bandigin sama car x hmm agak beda sih menurut aku ini lebih ke arah kayak peak angle bisa kalian cek di gugle aja untuk grafis nya boleh kelean adu sama asseto malah menurut aku mirip sama asseto cuman yang kurang dari game ini yakkk Kurang nya cam, Atau sudut pandang camera yang hanya kamera belakang depan bumper kap mesin dan interior dan yang MISS nya disini Semua Type mobil yang kita pakek menggunakan interior yang sama wkwk ngak tau bakal ada update atau dev nya males atau kebentur juga sama license nya karna game ini not license fitur game ? kalean bisa swap engine ganti mesin itu sih yang jadi nilai jual nya menurut aku kalean bisa pakek mesin mesin legend macam 2JZ,2U,Ls2,Ls7 dan Beberapa mesin legend di dunia drifting dan suara engine nya ? hmm ini sih yang mantep nya beda beda setiap mesin suara nya

Dan satu lagi - nya game ini ngak bisa ganti custom body udah semua bawaan mobil nya gitu bentuk nya yagitu ngak kayak si Car x yang bisa pakek body macem macem ada rocket bunny,pandem dll kalo si Furidashi ini Pakem gitu aja body nya.


Handling ? hmm ngak terlalu realistic ngak teralalu sensitif juga jadi ya handling untuk game ini pass berat iya drift nya susah ? ngak juga
Untuk gameplay nya agak membosankan sih gitu gitu aja mode nya juga masih sedikit ntah seperti yang saya kata tadi diatas developer yang males buat update atau gimana wkkw

SCOREE THE GAME
Gameplay : 6/10
Graffis : 7/10
Control : 8/10
Upgrade : 6/10
Storyline : N/a (ini game ngak ada story line nya lah janc*k lawong game simulator wkwk)

Overall : 7/10
Ngak bagus juga ngak begitu jelek juga untuk game sim race jadi ya aman lah tapi AKU saranin kalo mau beli game ini pas Summer sale Atau sale diskon dari Abang gaben lainya  nanti dimana harganya lumayan ngedrop +Dapet bonus dlc nya

Jadi menurut aku worth to buy di liat dari review steam nya juga yang positive 
Tapi Beda lagi sama kalean yang emang ngka suka Game racing simulator agar lebih baik jauhi aja wkwk atau kalian para pecinta story juga wkk no story ini pure drifting

0 Response to "#ReviewGame Furidashi Drift Cyber Sport - Lebih baik daripada Car X drift Online Racing ? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel