Review Mi Band 3 - Lebih baik dari pendahulunya




      Halo Bro kemarin Kami Kedatangan barang baru ni yaitu mi band 3 ya sob tapi yang unit yang kita pakai ini Sudah Menggunakan NFC jadi bukan Mi band 3 biasa tapi yang patut disayangkan NFC nya belum bisa di pergunakan di indonesia seperti untuk E-tool atau membayar pembayaran lain yang menggunakan NFC tapi Mi band 3 nfc, nfc nya hanya dapat di gunakan di negara asalnya yaitu china patut disayangkan juga , ya karena juga unit kita ini dapatnya juga bukan  barang resmi dari indonesia makanya mi band 3 nfc ini belum bisa di gunakan nfc nya tapi ada kabar isu juga kalau Xiaomi akan mengaktifkan fitur nfc nya ini di indonesia wahh kita tunggu aja ya titik terang nya

   Kita masuk aja apasih yang kita dapat ini dari mi band 3 ini ya sebenarnya kalo di bandingkan dengan mi band 3 nfc fitur nya tidak beda jauh ya sob hanya beda pada mi band 3 nfc ini sudah ber NFC aja sudah itu wkwk soalnya saya cek juga punya teman saya yang punya mi band 3 non NFC juga ngak ada bedanya malah yang Versi NFC nya ini kita harus Custom Room agar bahasa nya bisa berubah karna pada default nya mi band 3 nfc ini masih berbahasa cina dan walaupun sudah di connect kan pada MI fit atau aplikasi pendukung untuk mi band 3 ini bahasanya masih tetap berbahasa cina tidak seperti Mi band 3 non NFC yang dimana pada saat hp anda connect kan pada Mi Fit langsung berubah bahasa cina dengan catatan yaitu bahasa pada HP kita kita setting ke bahasa Inggris karna Mi Fit hanya dapat mengganti bahasa ke bahasa inggris tapi kalau anda pigin menggunakan bahasa indonesia jangan kawatir bisa koq gampang aja ya seperti cara di atas yaitu Custom Room tapi perlu di ingat juga kalau di custom room kita harus cek juga versi berapa room bawaan dari mi band 3 agar bisa di cocokan dengan Custom room yang akan kita gunakan Mungkin pada artikel selanjutnya saya akan Membahas bagaimana caranya untuk Custom Room ke bahasa indonesia

   Fitur apa saja yang kita dapat di mi band 3 
-Steps (Dimana kita bisa menghitung langkah kita berapa langkah)
-Distance(Berapa jauh kita berjalan)
-Burned Calorie (Berapa banyak kalori yang sudah kita bakar)
-Ada juga weather (Yang dimana kita bisa tau apa cuaca hari ini)*harus terhubung dengan Mi Fit
-Heart rate (Pendeteksi Detak jantung kita )

    Dan yang paling istimewa lagi mi band 3 ini dibanding pendahulunya Si mi band 2 adalah Mi Band 3 ini Sudah water resist , YUPSS Water Resist bukan splash resist seperti Pendahulunya Mi band 2 yang hanya Splash resit kalo mi band 3 ini sudah bisa kita pakai untuk renang Broo Asikk gak tu wkwkw Saya pemilik mi band 3 ini juga sudah mencoba nya untuk renang di 3 meter masih aman Aslinya ngeri juga karna punya Saya ini Kan Mi Band 3 NFC dimana barang datang dari china dan tidak bergaransi sama sekali wkwkw tapi saya memberanikan diri ciaa ya aslinya penasaran juga akhirnya jebur saya cobaa aja dah nyemplung di 3 meter dan AMANNNN Emang joss

  Kesimpulan :

  Kalo kita lihat dari harganya yang tidak begitu mahal dengan apa fitur mi band 3 ini yang di tawarkan Saya Berani Bicara WORRTHH ITT bagi anda yang tidak suka dengan model yang aneh aneh dan anda suka dengan model simple ini bener bener smart band/jam yang bener bener fungsional tidak hanya untuk gaya tapi banyak juga fungsi nya gara gara jam ini juga saya jadi senang untuk lari dan bersepeda wkwkw Dengan batrai nya yang awet bosss dengan bukti saya bawa mi band 3 punya saya ini Pas saya kunjungan Industri  dengan posisi batre full 100% pada saat berangkat ya sekitar 7 hari lah kita Kunjungan industri ke bali saat pulang batre nya maish 40% wow saya luamayan amaze juga dengan kemampuan batrai si mi band 3 ini di bandingkan dengan smartwatch yang lain dimana saat 1 hari saja butuh di charge kembali sepert Apple Watch Contohnya

   Terimakasih Telah mambaca review abal-abal Bisa tinggalkan comment dibawah apa yang kurang dari artikel saya  :) cHERRSS
  

0 Response to "Review Mi Band 3 - Lebih baik dari pendahulunya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel