SERVER CRYSIS PERTAMA TUTUP!



Multiplayer, mode dimana kalian bisa bermain bersama dengan teman teman kelian atau dengan orang lain yang mungkin tidak kalian kenal. Mode ini memberikan kesenangan tersendiri untuk si Player dan mungkin untuk sang Developer game itu sendiri. Tidak sedikit juga gamers yang punya banyak uang akan membeli konten tambahan yang disediakan oleh Game tersebut, hal ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Mode Multiplayer akan bertahan lama jika gamers masih "nongkrong" di server tersebut atau hal yang paling buruk akan terjadi, ya, tutup server, hal ini terjadi dengan Game Crysis pertama rilisan Crytek.

Dari postingan situs resmi Facebooknya, EA dan Crytek sepakat akan menutup server multiplayer pada tanggal 11 Agustus mendatang. Melihat postingan tersebut, para fans Crysis pasti cukup kecewa, menginat game ini sudah mencapai umur 10 tahun. Para fans ada yang berpendapat agar mereka membuat remake Crysis menggunakan engine yang sudah dipakai di game Crysis 3.

Jadi itulah penutupan server multiplayer Crysis, game yang epic dan membuat gamers ketagihan. Mengenai penutupan server ini, apa pendapatmu ?


0 Response to "SERVER CRYSIS PERTAMA TUTUP!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel